PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK

Minggu, 21 Februari 2016

Obat Sakit Mata Aman Untuk Bayi dan Balita

DSC_0015Obat Sakit Mata Aman Untuk Bayi dan Balita. Selamat Datang di website kesehatan mata www.obatsakitmata.com. dalam artikel kami kali ini kita akan membahas bagaimana solusi / Tips mengobati sakit mata pada pada bayi dan Balita. Bayi sangat rentan terkena sakit mata. kendala umum pada anak adalah karena kondisi tubuh anak yang kurang fit. Ada banyak cara untuk mengobati sakit mata pada anak. berikut ini macam-macam sakit mata pada anak dan bayi yang umum anda temukan.


Mata Anak Sakit karena virus
Dalam masalah ini belum ada pengobatan khusus ,karena pada dasaranya  akan menjadi lebih baik dengan sendirinya. penanganan sakit mata anak yang terkena virus adalah dengan melakukan Pembersihan lembut pada mata anak yang sakit dengan bola kapas (1 bola kapas untuk 1 mata) yang dibasahi air hangat ini dapat merilekskan si anak . Cara kerjanya adalah dengan Bersihkan dalam satu arah saja dan  Jangan membersihkan bagian dalam kelopak mata karena dapat menyebabkan kerusakan conjuctiva atas.


Mata Anak Sakit karena bakteri
Obat Mata untuk Anak Untuk mengobati sakit mata yang disebabkan oleh bakteri mungkin dibutuhkan salep antibiotik atau obat tetes mata dari dokter Anda ( hati-hati dalam penggunaan obat tetes mata dalam waktu lama ). pengobatan obat tetes mata sebaiknya diterapkan pada kedua mata, meskipun mata yang sakit hanya sebelah saja . Baca juga artikel kami tentang  " mata sakit saat di kedipkan "


Obat Mata Anak Sakit oleh alergi
Tips Mengobati sakit mata yang disebabkan alergi dapat dibantu dengan perawatan yang digunakan dalam kondisi seperti antihistamin misalnya demam. Hubungi dokter jika sikecil mengalami rasa sakit yang teramat pedih, terjadi masalah penglihatan, peningkatan pembengkakan, nyeri, dan kemerahan di kelopak mata dan sekitar mata, serta demam (panas melebihi 38 derajat celcius)


Ingat mencegah lebih utama dari pada mengobati maka pastikan selalu  mencuci tangan dengan air sabun hangat sesering mungkin untuk mencegah penyebaran infeksi kepada orang lain. bila anak Anda mengalami sakit mata. Obat+sakit+mata+aman+untuk+bayi+dan+balita, penyakit mata anak, mata belekan pada bayi, penyebat sakit mata anak. Demikian artikel Kami tentang Obat sakit Mata aman untuk bayi dan balita semoga saja manfaat

0 komentar:

Posting Komentar